Thursday, March 27, 2008

3 jalan 4, Anakku...subkhanallah

Hampir memasuki empat bulan anak keduaku dalam kandungan. Barusan istriku bilang setelah aku telpon untuk ijin pulang malem karena harus deadline materi, anakku sudah bisa bergerak. Wah, surprize bgt...serasa tiba-tiba...zebbb...ada sesuatu yang lain mengalir dalam darah menuju ke jantung dipompa ke seluruh nadi dan persendian...ada rasa seneng, gembira, dag-dig-dug campur jadi satu...byarrr..

Pasti dia sudah bisa mendengar setiap percakapan di dekatnya. Begitu banyak cerita anakku..!! dan papa pengen kamu denger cerita tentang kisah keluarga kecil ini...cerita tentang betapa papa & mama sayang sama kamu, cerita tentang kak "Tata" yang sangat lucu...cerita tentang eyang kakung & eyang uti yang sangat meridukanmu, cerita tentang betapa Allah SWT sangat mencintai keluarga ini..betapa besar karuniaNya hingga kamu bisa bergerak lincah dalam kandungan mama...

Setiap perjalanan hidup ini adalah kejutan...seperti hadirnya dirimu nak...karena Allah maha pemurah, hingga kami diberi kepercayaan yang sangat indah ini...Subkhanallah..

No comments: